SELAMAT MENIKMATI KENGAWURAN SAYA

Maaf ini cuma hasil dari kemenangan hati atas otak saya

Download Movie Free

Minggu, 30 Oktober 2011

Wordless

Ada saatnya ketika aku merasa begitu kesepian
Ada saatnya ketika aku merasa ketakutan
Ingin kuucapkan rasa cintaku padamu,
akankah kamu peduli dengan apa yang aku ucapkan?

Ada malam ketika aku bertanya-tanya,
siapa yang telah mencuri perhatianmu
Keinginan itu melebihi rasa laparku,
tapi aku tidak memiliki keberanian untuk mengucapkannya,
bahwa cinta ini membuatku gila.

Tapi...biarlah ,
hari ini aku telah memutuskan untuk berbagi perasaanku padamu.
aku siap mencurahkan semua perasaanku.
Akankah kau memeluk dan menciumku dan memberitahuku bahwa kau mencintaiku?
Atau.. akankah kata-kataku akan menjauhkan kita lagi?

Tapi....
bagaimana jika kata-kataku akan menjauhkan kita
bagaimana jika kata-kataku membuat pandanganmu berubah
bagaimana aku bisa membayangkan kita bersama
jika aku tidak bisa hidup dengan rasa sakit itu?

Mungkin aku hanya akan terus berpura-pura
bahwa yang terbaik untuk kita adalah menjadi "teman"
itu mungkin lebih baik daripada kehilanganmu sepenuhnya...

Tapi sekali lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar