SELAMAT MENIKMATI KENGAWURAN SAYA

Maaf ini cuma hasil dari kemenangan hati atas otak saya

Download Movie Free

Rabu, 02 November 2011

Hari ini bukan kemarin

uangku hilang hari ini...
that is not the worst part.. the worst part is that i'm expecting too much!
aku ga bisa cerita ke temen2ku uangku hilang.. there's a reason for that..
aku cm cerita ke satu orang.. n i guess i'm expecting too much
seharusnya aku tau ketika aku tadi berdiri di depan cermin..
seharusnya aku tidak menatap hpku tiap lima menit....
seharusnya aku tidak tidak minum itu hari ini...
andaikan saja pikiran dan logikaku menang..
tapi hari ini bukan kemarin..
hari ini aku tidur ditemani botol itu..
dan besok aku akan terbangun dengan bau itu di mulutku..
uangku hilang dan i'm expecting too much!

*satu2nya hiburan malam ini adalah ketika aku dikompas orang gila ketika malam2 nongkrong sendirian... bahkan orang gilapun tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar